Tuesday, July 17, 2007

Is It Heart or Logic That Leads?


Is It Heart or Logic That Leads? God created both. He leads.

Satu kalimat yang tertera di sebuah halaman friendster.com dari seorang teman…


Untuk sesaat pun aku berpikir dan mencoba merefleksi diri. Aku adalah aku dengan akumulasi pilihan dan konsekuensi yang telah aku pilih sebelumnya. Lantas, dengan apa semua pilihan itu aku buat? Apa aku memilih dengan hati selama ini? Kalau iya, akan jadi apa aku kalo aku memilih dengan logika ku? Atau apa aku memilih dengan logika selama ini? Kalau iya, akan jadi seperti apa aku bila memilih dengan hatiku?


Aku tak pernah tau...dan aku tak perlu tau


Yang aku tau, kalimat itu mengajarkan aku sesuatu. Kalo logika dan hati adalah hasil ciptaan DIA yang sering digunakan manusia untuk dasar pilihan mereka, maka seharusnya DIA, sang pencipta logika dan hati itu yang harus menjadi dasar pilihan kita kan?


Beri tau aku kalau aku salah!!

No comments: